Kamis, 10 Januari 2013

Top 4 Pertimbangan dalam Menghabiskan Uang untuk Diamonds

Ketika seseorang menghabiskan uang untuk berlian, dia harus yakin bahwa ia mendapat nilai uangnya atau bahkan lebih dari nilai saat ini. Setelah semua, mendapatkan uang tidak mudah pada saat ini karena krisis ekonomi. Ini melibatkan banyak pekerjaan dan usaha untuk mendapatkan uang sehingga orang benar-benar berhati-hati dalam menggunakan uang mereka.

Mendapatkan hasil maksimal dari uang seseorang dalam pembelian berlian memerlukan pertimbangan. Mereka pertimbangan melibatkan tingkat pengetahuan karena memungkinkan orang untuk skala kualitas berlian berdasarkan atribut-atribut. Untuk artikel ini, ada empat pertimbangan yang harus diperiksa.

Keempat pertimbangan yang dikenal sebagai 4 C kualitas berlian. Mereka adalah

    Karat
    Kejelasan
    Warna
    Memotong

Karat adalah pengukuran berat badan cukup sederhana untuk berlian. Sangat mudah untuk memahami sebagai berlian kecil mulai sebagai pecahan dari karat sedangkan yang lebih besar dianggap sebagai karat secara keseluruhan. Bila lebih dari satu berlian ditemukan dalam perhiasan, karat akan menjadi berat total dari semua potongan berlian ditemukan di sana.

Selanjutnya, kejelasan melibatkan flawlessness dari berlian. Ini termasuk sistem penilaian F untuk sempurna dan saya untuk Termasuk. Nilai lain dalam standar ini sangat sedikit disertakan diwakili oleh VSI1/VSI2, sangat sangat sedikit disertakan diwakili oleh VVSI1/VVSI2 dan sedikit disertakan diwakili oleh SI1/SI2. Sangat sedikit disertakan menunjukkan kesalahan kecil yang tidak mudah terlihat bahkan dengan perbesaran spesialis sementara sedikit disertakan memiliki hukum yang lebih besar yang terlihat di bawah pembesaran pembesar. Termasuk di sini adalah kelemahan yang terbesar di antara mereka dan dapat dilihat dengan mudah tanpa perbesaran apapun.

Kemudian, warna akan menjadi skala lain untuk grading berlian dalam hal keputihan atau kejelasan berlian. Sistem penilaian untuk atribut tertentu melibatkan D sampai Z. D dianggap warna terputih dan murni untuk berlian, sementara Z adalah berlawanan dengan coklat warna kuning. Rating D tidak memiliki warna terlihat.

Cut akan atribut terakhir dan pertimbangan dalam penilaian berlian. Ini berfokus pada bentuk penampilan akhir dari berlian dan itu mempengaruhi karakteristik berkilau berlian. Cut akan tergantung pada kemampuan pengrajin untuk mendapatkan bentuk yang sempurna dari berlian. Setelah ia mampu mengamankan sudut yang tepat, berlian akan menampilkan keindahannya. Ada banyak bentuk berlian dan yang paling umum adalah potongan bulat. Bentuk lain yang melibatkan zamrud, putri dan berbentuk hati. Bentuknya tidak mempengaruhi keputusan pembelian berlian karena penampilan sangat penting dengan preferensi pembeli.

Empat tim teratas pertimbangan memberikan pembeli tentang sistem penilaian kualitas dalam memilih berlian yang sesuai dengan mereka. Tentu saja, siapa pun yang ingin mendapatkan sebagian besar dari uangnya untuk berlian sehingga perlu untuk memahami bagaimana skala keindahan berlian. Keempat atribut mempengaruhi nilai berlian sehingga pembeli benar-benar harus baik-informasi sebelum membeli salah satu dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar