Minggu, 20 Januari 2013

"Saya Ingin Menikah Tahun Ini" - 3 Cara Membuat Ini Terjadi

Hal ini jelas bahwa wanita lebih peduli tentang menikah pada usia yang relatif dini karena mereka mulai panik karena tidak bisa memiliki anak. Karena itu, ada begitu banyak wanita di masyarakat saat ini mengatakan pacar-pacar mereka, "Saya ingin menikah tahun ini!"

Karena kebanyakan dari kita tahu, ketika datang ke hubungan, pria jarang ingin menikah secepat perempuan. Apakah Anda mengatakan pacar Anda, "Saya ingin menikah tahun ini"? Apakah Anda telah menjatuhkan petunjuk di sana-sini berharap bahwa dia akan menangkap dan mengajukan pertanyaan?

Jika Anda serius tentang membuat Anda "Saya ingin menikah tahun ini" menjadi mimpi menjadi kenyataan, ada beberapa cara Anda dapat menyenggol pacar Anda dan (diam-diam) mendorongnya untuk mengusulkan cepat daripada nanti! Dengar dan mengikuti bersama!

# 1 Gambar Out Apa Memegang Dia Kembali

Apakah Anda merasakan pacarmu memiliki keberatan tentang menikah? Apakah Anda berpikir bahwa tidak ada cara di neraka bahwa ia akan bersedia untuk menikah tahun ini? Jika demikian, apa yang membuat Anda pikir ini?

Jika Anda akan langsung meyakinkan dia untuk menikah tahun ini, itu penting bahwa Anda mengetahui apa yang menahannya. Temukan cara untuk bertanya kepadanya (dalam cara yang non-mengancam) bagaimana perasaannya tentang pernikahan? Apakah dia memiliki masalah ketika datang ke komitmen? Setelah Anda telah menunjuk apa yang menghentikannya, Anda dapat bekerja pada cara-cara untuk mengatasi bahwa kendala dalam hubungan.

# 2 Teman Menikah adalah Kunci

Teman memiliki pengaruh yang besar atas tindakan seseorang dan keyakinan. Apakah pria Anda masih memiliki banyak teman tunggal yang ia bergaul dengan? Jika demikian, teman-teman dapat menjaga dirinya dalam "tunggal adalah cara untuk menjadi" pola pikir. Membuat usaha sadar untuk memulai acara perencanaan dan acara dengan beberapa teman-teman Anda yang sudah menikah atau bertunangan. Bergaul dengan orang yang sudah menikah akan menunjukkan pria Anda bahwa pernikahan bukanlah sesuatu yang perlu takut, apalagi jika teman menikah dengan bahagia. Begitu ia menyadari bahwa pasangan yang sudah menikah bisa bersenang-senang seperti halnya sekelompok teman-teman lajang, dia akan semakin dekat untuk menikah tahun ini!

# 3 latch ke Anggota Keluarga Kunci

Apakah pacar Anda memiliki beberapa anggota keluarga bahwa ia sangat dekat dengan? Apakah dia mendengarkan setiap kata ibunya mengatakan seolah-olah itu adalah emas? Jika demikian, ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Anda untuk menikah tahun ini. Tentukan mana anggota keluarga yang mendengarkan dan yang paling mengeksekusi. Buatlah upaya ekstra untuk menjadi lebih dekat dengan para anggota keluarga dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Setelah orang-orang melihat bahwa Anda serius tentang pria Anda mereka cenderung untuk mendorong dia untuk menikah lebih cepat daripada nanti!

Sekarang Anda resmi memiliki alat dan pengetahuan untuk membuat Anda "Saya ingin menikah tahun ini" datang mimpi yang benar. Menyingsingkan lengan baju dan mulai bekerja. Meskipun Anda sedang terburu-buru untuk menikah, kesabaran adalah kunci. Jika Anda mendorong pacar Anda untuk menikah untuk banyak, mungkin mengakibatkan dia menarik diri.

Penampilan bukan satu-satunya! Pria tidak begitu sederhana dan dangkal, meskipun ada orang-orang yang ingin Anda tetap percaya bahwa. Pria dengan mempertimbangkan seluruh gambar jadi jika Anda menemukan diri Anda untuk menjadi mempesona di daerah lain seperti kecerdasan dan pesona atau gairah, gambaran keseluruhan bahwa suami potensial Anda melihat mendapat dorongan yang serius. Cari link ke video gratis pada mata pelajaran ini dan lebih pada: www.do-tip.com/MakeHimWantYou . Tip: ini ada hubungannya dengan lampu lalu lintas tapi itu bukan apa yang Anda pikirkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar