Minggu, 06 Januari 2013

7 Ide Hadiah Valentine Untuk Pacar Anda

Warna darah di mana-mana ...

Tidak, ini bukan lagi cerita horor! Saya berbicara tentang hari Valentine!

Selama hari Valentine, warna merah adalah salah satu yang signifikan di seluruh setiap tempat. Merah melambangkan asmara dan cinta. Namun, salah satu masalah yang banyak pria temui siang hari Valentine adalah hadiah yang mereka akan berikan kepada wanita mereka. Apa hadiah yang baik siang hari Valentine sih? Apakah Anda masih tetap dengan mawar, balon, kue atau cokelat sebagai hadiah untuk Hari Valentine? Come on guys! Jadilah kreatif! Ini adalah hari keberuntungan Anda! Anda berada pada halaman yang tepat! Saya akan memberikan tips tentang ide hadiah valentine terbaik itu.

1. Candlelight / Moonlight Dinner
Mengambil tanggal untuk makan malam lilin. Ini adalah pengalaman yang merangsang. Ini juga merupakan kesempatan untuk mengenal gadis Anda lebih. Menggodanya, membuatnya tertawa dan mengatakan hal-hal itu yang menyenangkan dirinya. Ini adalah cara yang baik untuk berhubungan dengan gadis Anda.

2. Beri dia gambar marmer.

Cari gambar yang bagus Anda berdua miliki yang akan terlihat bagus di hitam putih. Memiliki laser terukir gambar ke sebuah plakat marmer hitam. Anda juga dapat menempatkan pesan menawan dan manis di atasnya untuk menunjukkan betapa Anda mencintainya.

3. Piknik pada Sky Moonlight
Lakukan ini di halaman belakang Anda, di atap atau di sebuah taman lokal. Anda juga dapat melakukan hal ini di pantai. Ini adalah cara yang romantis untuk menghabiskan malam dengan pacar Anda. Sementara kau di itu, melihat bintang-bintang dan berbicara tentang apa pun. Dengarkan dan berpelukan. Sebuah gagasan yang bagus bukan?

4. Masukkan terjemahanmu A
Sebuah lembar memo buatan sendiri pasti akan membuat gadis Anda mengingat semua momen penuh kasih Anda telah bersama-sama. Sertakan semua surat cinta, puisi, gambar dan semua hal yang menggambarkan cinta Anda untuknya.

5. Sebuah kotak jendela.
Sebuah kotak jendela adalah ide yang manis Valentine hadiah. Memiliki bunga riil ditanam di kotak jendela dan mengisinya dengan beberapa cokelat dan mawar buatan tangan. Warna mawar buatan tangan dengan berbagai warna, biru, ungu, kuning, oranye dan merah.

6. Menginap di Rumah menonton film favorit Anda bersama-sama.
Ada banyak orang di jalan selama Hari Valentine. Jika Anda ingin menghindari skenario ini maka Anda bisa tinggal di rumah dan menonton semua film favorit waktu Anda bersama-sama. Anda juga bisa memasak bersama-sama dan memiliki makan malam romantis di rumah Anda. Anda dapat minum anggur dan mencampurnya dengan musik.

7. Cinta catatan
Di pagi hari sebelum dia bangun, menempatkan catatan cinta di tempat tidurnya. Anda juga dapat membuat sarapan di tempat tidur! Jangan lupa untuk membawa beberapa bunga segar mengambil!

Jadi, itu saja! Ada banyak ide hadiah Valentine sekalipun. Tetapi ini adalah ide hadiah dasar dan mereka adalah yang terbaik! Ingatlah untuk membuat gadis Anda bahagia! Kita hanya hidup sekali, membuat sebagian besar dari itu! Sulit untuk menemukan jodoh anda. Ada miliaran orang di seluruh planet ini, dan ada alasan mengapa Anda bertemu satu sama lain. Itu adalah takdir! Berpegang pada dirinya dan tidak pernah membiarkan pergi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar