Rabu, 16 Januari 2013

Grey

Ada dua hal dalam The Grey bahwa aku tidak pernah menjadi penggemar. Yang pertama adalah cuaca musim dingin. Menggali mobil keluar dari salju, mengenakan mantel atau memiliki dingin memukul Anda di wajah selalu hal-hal yang belum keren dengan. Yang kedua adalah saya tidak suka untuk terbang. Aku akan terbang ketika aku harus, tapi itu adalah sesuatu yang saya akan terus untuk menghindari ketika saya bisa. Grey berhasil menggunakan kedua dari hal-hal untuk membangun cerita yang menggunakan.
Ketika kecelakaan pesawat mereka, sekelompok laki-laki yang bekerja di sebuah rig minyak harus melawan beberapa lawan. Satu adalah sifat ibu dan yang lainnya menjadi serigala. Dipimpin oleh Ottway (Liam Neeson) orang-orang harus bergerak cepat, pertempuran melalui unsur-unsur, dan berani melalui liar sebelum waktu habis untuk mereka.
Ottway karakter Liam Neeson itu pada dasarnya merupakan versi belantara McGuyver. Dia mampu berimprovisasi dan menciptakan sesuatu dari apa-apa ketika itu penting. Teknik-Nya digunakan untuk membantu mereka bertahan dalam dingin, tapi juga berpotensi membunuh jika diperlukan. Semua barang yang datang di berguna untuk dia dan itu adalah salah satu titik terang dari Grey. Dengan semua keterampilan yang berkaitan dengan improvisasi dan hidup, ada pasti masih ada beberapa korban dengan ini menjadi film kelangsungan hidup dan semua.
Tentunya dengan film seperti ini, Anda dapat mengharapkan untuk memiliki setidaknya beberapa dudes mendapatkan mengetuk off. Masalahnya bukanlah fakta bahwa orang-orang sedang sekarat dan tidak datang dari bagaimana mereka tewas dalam banyak kasus. Memprediksi yang meninggal dan ketika mereka akan mati adalah sangat mudah. Secara harfiah memberitahu penonton ketika setiap orang sedang dalam perjalanan keluar akan memiliki efek yang sama persis dengan benar-benar menonton film. Dari seluruh film, ada mungkin hanya satu orang yang meninggal ketika Anda tidak benar-benar mengharapkan itu. Bahwa menjadi kata, ia juga orang yang Anda tahu tidak punya kesempatan untuk membuatnya hanya karena mereka memberikannya pergi terlalu dini.
Seperti diprediksi sebagai kematian itu, ada juga hal lain yang saya mengambil masalah dengan melibatkan adegan tersebut. Mereka mencoba terlalu keras untuk menarik keluar emosi selama kematian sebagian besar karakter yang meninggal. Dengan pengecualian dari satu, tidak satu pun bekerja sedikit pun. Itu benar-benar tidak melakukan apa pun untuk saya dan hal-hal yang bisa saja dikeluarkan semua bersama-sama. Itu jelas bahwa Grey ingin menjadi sebuah film emosional, tapi hampir semua hal yang berlebihan dan tidak berharga.
Berbicara berharga, akhir dari film meninggalkan banyak yang harus diinginkan. Ketika saya pertama kali melihat akhir saya benar-benar puas dan terkejut dengan betapa bodohnya itu. Setelah memberikan beberapa pemikiran, saya menyadari bahwa saya mungkin telah lebih (atau di bawah) berpikir kesimpulan film. Meskipun saya dipikirkan kembali sikap saya di akhir, saya masih kecewa dengan itu untuk fakta sederhana bahwa interpretasi kedua saya akan membuat film benar-benar berarti. Kesimpulan dari Grey sedang dibangun dengan benar dan semua tiba-tiba menghasilkan apa-apa tapi besar dikecewakan. Ini adalah salah satu ujung terburuk yang pernah saya lihat. Ada dua cara untuk menafsirkan final dari Grey, tapi entah cara itu gagal total karena kedua interpretasi akan menghasilkan ujung yang sama mengerikan.
Saya bisa berbicara tentang serigala mengambil waktu manis sendiri mereka membunuh orang-orang tanpa alasan lain selain untuk membuat film lagi, saya bisa berbicara tentang wanita misterius yang kita lihat di trailer atau aku bisa berbicara tentang keputusan bodoh bahwa orang-orang membuat sepanjang film, tapi aku tidak akan. Saya hanya akan menunjukkan betapa kecewanya saya secara keseluruhan. Saya pikir saya akan melihat film macho dengan banyak tindakan yang memiliki orang-orang berusaha untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk bertahan hidup apa pun yang datang jalan mereka. Apa yang saya dapatkan adalah sebuah film macho yang mencoba untuk menjadi berseni dan memiliki terlalu banyak menangis di dalamnya. Tak perlu dikatakan, Grey adalah film yang saya tidak pernah berencana untuk menonton lagi.
Skor: 2/5
Rating: R
Direktur: Joe Carnahan
Cast:
Liam Neeson
Frank Grillo
Dermot Mulroney
Dallas Roberts
Joe Anderson
Nonso Anozie
Film Panjang: 117 menit
Rilis Tanggal: 27 Januari 2012
Distributor: Film Open Road

1 komentar:

  1. Best Slot Machines in Washington State | DrMCD
    Best 서귀포 출장안마 Slot 제천 출장샵 Machines in Washington 고양 출장마사지 State · The 세종특별자치 출장안마 Slot Machine: 5. Jackpots: 2.5 Million. Play Now · Slots Online: 2.7 Million. 전라남도 출장샵

    BalasHapus