Selasa, 15 Januari 2013

Sherlock Holmes: A Game of Shadows

Akankah tim dapat mengelola yang sama, dua pukulan sebagai film pertama? Apa yang menarik perhatian kami segera adalah panjang dari film pada 128 menit, persis sama seperti yang pertama. Mungkin ini penemuan sebuah takhayul disengaja untuk tidak hanya menduplikasi dampak dari hasil film aslinya, namun menjaga mereka di jalan besar keluar dari neraka sekuel.

Ketika penonton berkonsentrasi pada cerita saja, ada lubang hitam kecil yang diisi dengan selang waktu urutan sudah mapan melawan. Keseimbangan membuat film dari sekuel api penyucian, tetapi apakah itu cukup untuk menjaga penonton menyebarkan kata? Robert Downey Jr dan Jude Law Reprise peran mereka sebagai Holmes dan Watson, masing-masing. Jelas kedua memiliki besar di layar kimia dalam hubungannya dengan Michael Robert Johnson, Anthony Peckham dan Simon Kenberg, serta dialog serba cepat sehingga mereka terus mendominasi. Ini adalah minggu yang sempurna untuk rilis ini sebagai persaingan untuk posisi teratas terbatas. Tanggal film malam? Mungkin tidak, tapi Downey dan Law bersama-sama dengan mudah bisa membawa dalam dolar malam tanggal.

Sekuel ini sangat Amerikanisasi dengan humor dimainkan dengan pengiriman sangat terang-terangan. Sir Arthur Conan Doyle adalah keturunan Skotlandia, tetapi menulis Sherlock dalam rendition yang sangat, sangat Inggris. Humor berlapis yang mendalam, sebagai Doyle pernah menuliskan kepada para pembacanya. Dia tahu bahwa orang-orang yang membaca buku-bukunya akan membalikkan punggung mereka dengan cepat jika mereka merasa cerita itu sub-par. Dia tinggal di jalur dengan kuat, kejahatan petualangan pemecahan bersama dengan deskripsi rinci yang menyebabkan pembaca untuk mengikuti jalan ke pihak yang bersalah. Anekdot Nya lengkap, meninggalkan sedikit ruang untuk ending alternatif. Sherlock ilustrasi langkah demi langkah bagaimana ia sampai pada kesimpulan dalam setiap kasus.

Para kusut dan tikungan ditetapkan oleh skenario suam-suam kuku di terbaik, karena mereka memilih untuk berkonsentrasi pada menyajikan penonton dengan obat kecil tentang bagaimana Holmes akan melarikan diri ini tak terhindarkan mengikat ia menemukan dirinya masuk ini tidak bisa lebih jauh dari apa Doyle akan pernah ditulis. Mereka yang terlibat dalam menulis dan mengarahkan memilih untuk menyajikan dialog yang terkait langsung dengan cerita dalam waktu kurang dari busana lengkap sementara mengandalkan sepenuhnya pada aspek visual film.

Film ini telah menghibur nilai dengan pemain dan sinematografi visual yang dramatis membayangi cerita. Mereka yang berduyun-duyun untuk melihat rilis baru terbaik minggu ini dari 16 Desember 2011 akan berjalan pergi dengan perasaan senang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar