Minggu, 13 Januari 2013

Contraband

Kebanyakan orang senang untuk teman-teman dan keluarga mereka. Bahwa cinta dan kesetiaan terhadap mereka dapat diuji dari waktu ke waktu ketika beberapa dari mereka membuat hal-hal sulit dengan menempatkan diri mereka dalam keadaan sulit yang mengerikan. Karena itu, Anda mungkin merasa perlu untuk melangkah di saat kebodohan mereka sendiri yang menyebabkan masalah ini, bahkan jika Anda tahu itu bukan ide yang baik. Itu pada dasarnya karakter situasi Mark Wahlberg yang dihadapkan dengan di Contraband film barunya.

Sebuah pidana dalam kehidupan sebelumnya, Chris Farraday (Mark Wahlberg) adalah hidup tenang dan normal dengan istrinya Kate (Kate Beckinsale) dan dua anak mereka. Kehidupan barunya akan dilemparkan ke tailspin ketika kakak iparnya Andy (Caleb Landry Jones) memiliki kesepakatan obat yang salah. Andy berutang no-nonsense pedagang narkoba Tim Briggs (Giovanni Ribisi) uang dan dalam rangka untuk menyelamatkan dia, Chris dipaksa kembali ke cara lama hidupnya sekali lagi. Membutuhkan bantuan, Chris merekrut temannya Sabastian (Ben Foster) dan mereka menyusun rencana yang akan membuat mereka kembali ke dalam permainan ketika mereka mencoba untuk mengarahkan Chris dan keluarganya jauh dari bahaya.

Di satu sisi, Contraband bukanlah film laga khas Anda. Meskipun memiliki jumlah yang baik dari tindakan, itu tidak memiliki sebanyak yang saya pikir itu akan dan itu datang pada Anda dalam beberapa cara yang saya tidak mengharapkan. Tindakan cepat dan agresif ketika itu menghantam layar, namun Contraband mengandalkan lebih dari itu. Film ini memiliki banyak liku-liku dalam alur cerita nya yang memegang perhatian Anda. Hampir semua tikungan yang signifikan untuk film, menambahkan ketegangan dan konsisten mengirimkan film dalam arah yang berbeda.

Selain aksi dan plot twists, akting adalah salah satu aspek yang paling penting dari Contraband. Hampir semua aktor yang besar dan mereka membawa kepribadian dan emosi untuk peran mereka. Saya menyukai cara mereka menggunakan karakter Mark Wahlberg di sini. Ia adalah dude selalu terjebak di tengah ketika semuanya pecah, meskipun ia hampir tidak pernah inisiator dalam kekerasan. Ini menempatkan spin bagus di film, karena ia adalah salah satu dari beberapa orang yang ingin tinggal bersih, tapi ia masih biasanya menemukan dirinya dalam situasi yang lengket yang bukan salahnya.

Sama seperti aku menyukai karakter Wahlberg itu, Giovanni Ribisi dan Ben Foster adalah orang yang yang mencuri pertunjukan. Ribisi memainkan salah satu suram dan berminyak orang paling keren buruk mencari yang pernah saya lihat baru-baru ini. Kinerja ini hanya mengingatkan saya mengapa saya selalu memandangnya sebagai aktor yang sangat berbakat dan diremehkan. Saya tidak tahu bahwa dia akan menjadi yang baik dan dia akan yang menyenangkan untuk menonton dalam peran ini. Meskipun ia berada di film cukup sedikit, saya masih berharap dia diberi lebih dapat dilakukan.

Ben Foster di sisi lain, memainkan karakter yang sangat lurus-laced yang benar-benar berdiri keluar untuk saya juga. Saya belum melihat banyak karyanya, namun ia telah menempatkan pada kinerja yang baik ketika saya miliki dan yang satu ini tidak terkecuali. Dia adalah aktor terbaik kedua di belakang film Ribisi, tapi semua orang itu baik.

Ada satu bagian dari film ini yang saya tidak suka bahwa salah satu peduli dari karakter utama. Itu adalah bagian dari plot yang hanya digunakan untuk menambah lebih banyak drama dan ketegangan. Itu benar-benar tak terduga dan hasilnya membuatnya tidak berguna, karena tidak melayani banyak tujuan dalam skema besar hal. Itu adalah satu-satunya masalah yang saya punya mencolok dan mereka harus pergi semua jalan melalui dengan itu atau mereka harus hanya pergi keluar bersama-sama. Dengan itu dikatakan, itu tidak menghentikan film dari yang menyenangkan sekalipun.

Contraband adalah film yang ingin menghibur para penggemar. Tulisannya tidak besar dan film adalah tempat di dekat rumit, tapi itu hanya sebuah film menyenangkan untuk menonton keseluruhan. Para aktor sebagai put keseluruhan pada kinerja berkualitas baik dengan Ribisi memimpin jalan dan orang-orang benar-benar mengatur nada untuk film keseluruhan. Aku pasti suka menonton dan siapapun yang ketat mencari untuk bersenang-senang, aksi dan ketegangan mungkin tidak akan kecewa dengan Contraband.

Nilai: 3,5 / 5

Rating: R

Direktur: Baltasar Kormákur

Cast:
Mark Wahlberg
Kate Beckinsale
Ben Foster
Giovanni Ribisi
Lukas Haas
Caleb Landry Jones
JK Simmons
Diego Luna

Film Panjang: 110 menit

Rilis Tanggal: 13 Januari 2012

Distributor: Universal Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar