Senin, 21 Januari 2013

Jenis Rings Engagement Berlian Yang Paling Populer

Usia-tua mengatakan bahwa berlian adalah teman seorang gadis terbaik berdiri benar bahkan di era modern. Dengan begitu banyak pilihan dan tren baru yang muncul setiap hari, berlian masih tetap khusus untuk setiap wanita. Dengan ini dikatakan apa yang bisa menjadi hadiah yang lebih baik dari cincin pertunangan berlian pada hari dia akan melakukan seluruh hidupnya untuk suaminya.

Pertunangan dianggap lengkap tanpa pertukaran cincin oleh pengantin-to-be. Mereka dianggap sebagai simbol yang mengikat dua individu yang berbeda ke dalam satu ikatan.

Jadi untuk membuat acara ini lebih bermakna dan satu yang harus dihargai untuk waktu hidup, cincin pertunangan berlian adalah pilihan terbaik. Dan, jika karunia Anda adalah unik dan bergaya maka Anda pasti memukul akord yang tepat pada awal hubungan Anda.

Sekarang berbicara tentang berbagai cincin pertunangan berlian yang tersedia di pasar saat ini, mari kita lihat jenis yang paling setelah desain dan pemotongan:

1. The potongan bulat sederhana berlian cincin pertunangan diambil sebagai simbol paling romantis menggambarkan emosi Anda untuk wanita cinta-Anda. Jika kita memutar kembali waktu kita dapat melihat bahwa batu-batu mulia selalu menempatkan bagian penting dalam hubungan apapun.

Bukan berarti tanpa cincin berlian cinta adalah sesuatu yang kurang, tapi batu-batu berharga hanya menambahkan ke sudah lebih emosi mengalir disebut cinta.

2. Cincin pertunangan memotong putri adalah kombinasi unik dipotong langka dan desain. Ini persegi atau persegi panjang cut diamond adalah hit terbaru di antara wanita. Sebagian besar hewan partai dan selebriti, terutama selebriti telah membuat ini bagian dari permata pernyataan gaya mereka. Ini dianggap sebagai perpaduan sempurna dari kelas, tradisi dan gaya.

3. Tiga batu berlian cincin pertunangan juga dikenal sebagai cincin masa lalu, sekarang dan masa depan dianggap sebagai simbol cinta abadi. Sebagian besar dari mereka percaya bahwa tiga batu di dalamnya melambangkan saat lalu dan masa depan. Dengan kata lain mereka percaya bahwa cinta yang di masa lalu akan sama di masa sekarang dan masa depan.

Potongan-potongan berlian perhiasan cantik terlihat sangat elegan dan menarik. Mereka sebagian besar disukai oleh perempuan yang bekerja yang suka memamerkan perhiasan mereka (hubungan) di mana-mana.

4. Desainer berlian cincin pertunangan yang custom-made perhiasan yang sempurna dengan keterlibatan Anda / baju pernikahan. Desain yang Anda pilih dapat seluruhnya didasarkan pada anggaran Anda. Sebagian besar kali ini custom-made cincin dianggap terlalu mahal karena melibatkan banyak pekerjaan yang rumit harus dilakukan tergantung pada pilihan Anda desain.

5. Terakhir ada cincin berlian antik juga dikenal sebagai cincin Victoria. Seperti namanya ini adalah potongan vintage permata yang membawa tampilan yang sangat otentik. Ini menggambarkan saga cinta sentimental dan tak ternilai harganya.

Banyak kali cincin pertunangan berlian ini adalah milik leluhur dan diwariskan dari satu generasi ke generasi yang lain untuk tetap up to tradisi keluarga. Namun diberikan kepada teknologi canggih, jenis-jenis desain yang sangat banyak tersedia di pasar untuk orang-orang yang mencintai tampilan antik dan vintage.

Terlepas dari desain ini ada berbagai cincin pertunangan berlian lain yang tersedia di pasar saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar