Selasa, 22 Januari 2013

10 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Beli Undangan Pernikahan

Itu selalu baik untuk memiliki sedikit panduan sebelum Anda membuat sebuah keputusan penting. Terutama ketika datang untuk melakukan pembelian untuk pernikahan Anda.

Dengan banyak hal yang Anda membeli Anda mungkin memiliki pengalaman memilih dan membeli mereka sebelum: mobil, sepatu, makanan dll Jadi Anda akan memiliki ide yang baik dari apa yang Anda sukai dan apa yang diharapkan. Dengan alat tulis pernikahan Anda itu sangat mungkin hal ini akan menjadi pertama kalinya Anda bahkan berpikir tentang hal itu, jadi di sini adalah beberapa tips:

1. Selalu Memesan Sampel

Bila Anda telah melihat undangan pernikahan Anda (mungkin online) Anda harus selalu memesan sampel sebelum membuat keputusan bahwa ini adalah orang-orang untuk Anda. Anda benar-benar perlu untuk melihat dan merasakan kualitas kartu, cetak dan finish.

2. Memesan Lebih Than You Think Anda butuhkan

Hal terbaik untuk bekerja keluar berapa banyak undangan yang Anda pikir Anda akan butuhkan dan kemudian tambahkan lagi 10 atau lebih di atas. Ini akan menanggung Anda untuk setiap tamu tak terduga (atau lupa!) Menit terakhir. Tapi yang lebih penting jika Anda menulis tangan tamu Anda nama ada pasti akan kesalahan ... bagaimana Anda mengeja Siobhan lagi??

Perusahaan alat tulis pernikahan yang paling memiliki minimum order, hanya karena cara kerja printer, sehingga Anda tidak ingin harus memesan lagi 25 undangan ketika Anda hanya perlu beberapa. Yang mengatakan diingat bahwa pasangan dan keluarga mungkin hanya perlu satu undangan.

3. Seseorang telah Anda Percaya Bukti Baca Stationery Anda

Desainer Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk memastikan undangan Anda bebas dari kesalahan, tetapi ketika datang ke sana itu pada akhirnya tanggung jawab Anda untuk memberikan pergi ke depan bagi mereka yang akan dicetak. Ini adalah ide yang sangat baik untuk meminta seseorang yang Anda tahu siapa yang memiliki tata bahasa yang baik dan ejaan untuk memeriksa teks seperti itu mudah bagi Anda untuk kehilangan sesuatu.

4. Tinggalkan Diri Time Enough

Ingat bahwa alat tulis pernikahan Anda akan mengambil beberapa waktu untuk merancang dan memproduksi. Hal ini terutama berlaku jika Anda mencari desain dipesan lebih dahulu. Bahkan dengan 'off the pasak' alat tulis Anda akan perlu untuk meninggalkan waktu untuk kata-kata Anda harus ditetapkan, bukti yang akan dikirim keluar dan disetujui oleh Anda dan kemudian waktu yang dibutuhkan untuk alat tulis Anda yang akan dicetak dan dikirimkan. Ini tahap terakhir dapat berkisar dari apa-apa antara 10 hari dan 10 minggu tergantung pada pemasok dan jenis cetak / finish panduan required.A baik adalah untuk mulai mencari ketika Anda memiliki tanggal dan tempat dikonfirmasi tetapi meninggalkan memesan sampai sekitar 6-9 bulan sebelumnya sehingga Anda memiliki gagasan yang solid jumlah tamu dan tidak terjebak oleh perubahan apapun.

5. Apa tamu Anda Perlu Tahu?

Selain dari tanggal, waktu dan tempat untuk muncul, apa lagi yang mungkin tamu Anda perlu tahu? Rincian RSVP adalah ide yang baik tetapi Anda tidak selalu memerlukan kartu yang terpisah, alamat email undangan Anda adalah cara mudah untuk melakukannya. Dengan asumsi beberapa tamu Anda mungkin telah bepergian jarak tertentu, atau jika Anda menikah di lokasi terpencil, itu ide yang baik untuk menyertakan arah dan rincian akomodasi. Tamu bertanya tentang persyaratan diet dianjurkan tapi itu benar-benar terserah Anda berapa banyak informasi tambahan yang Anda masukkan.

6. Mendapatkan Kalimat Anda Kanan

Ada banyak cara dari kata-kata undangan pernikahan karena ada pernikahan. Jadi selama Anda telah membahas dasar-dasar: waktu, tanggal, tempat dll maka anda bisa mendapatkan benar-benar kreatif atau sangat tradisional pilihan Anda. Ada banyak panduan untuk kata-kata online tapi selama itu terdengar seperti Anda, dan Anda merasa nyaman dengan itu Anda tidak bisa salah.

7. Bespoke Desain V Personalised

Kegembiraan memiliki alat tulis pernikahan Anda dirancang sesuai dengan spesifikasi yang tepat Anda tidak bisa lebih diperkirakan. Dengan desainer yang tepat Anda akan menikmati pengalaman yang luar biasa dan memiliki alat tulis pernikahan yang benar-benar unik dan sesuatu untuk harta. Namun jika Anda tidak benar-benar memiliki tema, atau ide yang baik dari apa yang Anda cari, mungkin sederhana untuk menemukan desain yang sudah ada yang cocok dengan tagihan. Banyak pemasok akan personalisasi alat tulis untuk Anda bahkan membuat perubahan pada warna dan tweaks untuk desain.

8. Anggaran Untuk Stamps

Dengan harga perangko terus meningkat itu ide untuk anggaran untuk berapa banyak yang Anda perlukan. Terutama jika Anda memiliki sejumlah besar tamu.

9. Berapa Banyak Untuk Luangkan

Seperti dengan semua pernikahan hal yang dapat Anda menghabiskan sedikit atau banyak sekali. Undangan pernikahan berkisar dari sesedikit pound untuk atas dua puluh pound untuk selesai buatan tangan atau khusus. Jadi, tergantung pada ukuran pernikahan Anda, bersiaplah untuk menghabiskan antara   £ 200 dan £ 500. Turun rute DIY tidak selalu lebih murah dan tidak dianjurkan kecuali Anda sangat licik dan memiliki waktu di tangan Anda.

10. Jangan Kirim Semua Of Undangan Anda Out

Hal ini mungkin terdengar aneh tapi alasan lain yang baik untuk memesan lebih dari yang Anda butuhkan adalah bahwa Anda akan ingin menyimpan beberapa undangan kembali sebagai kenang-kenangan dari hari besar Anda. Banyak orang lupa tentang hal ini dalam kegembiraan perencanaan pernikahan. Ini adalah hal yang menyenangkan untuk menemukan tahun kemudian tersimpan di suatu tempat.

Kami harap Anda menemukan ini berguna, jika Anda melakukannya, atau Anda kenal seseorang yang mungkin, jangan ragu untuk berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar