Selasa, 08 Januari 2013

Ideas Kado Pernikahan Emas

"Pergi untuk emas!"

Merayakan 50 tahun pernikahan bersama-sama adalah prestasi yang fantastis. Ini mungkin hasil maksimal dirayakan dari semua ulang tahun pernikahan. Jadi, apa adalah hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada pasangan Anda selama ulang tahun emas Anda?

Hadiah untuk membuat untuk Acara tersebut

Mengambil waktu dan usaha untuk membuat kekasih Anda sebuah hadiah yang sangat istimewa adalah sikap romantis manis. Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa tips tentang apa yang membuat pasangan Anda selama ulang tahun emas Anda sebagai hadiah.

1. Membuat CD yang mencakup semua lagu favorit Anda bersama-sama. Pilih lagu yang akan membuat Anda berdua merasa nostalgia hanya dengan mendengarkan itu. Setelah Anda telah menciptakan campuran CD, bungkus dalam kertas pembungkus berwarna emas dengan pita berwarna emas.

2. Membuat album foto. Ini adalah ide yang baik ulang tahun hadiah karena Anda dapat kembali ke highlights dari pernikahan Anda bersama-sama. Sertakan gambar dari tempat-tempat yang Anda kunjungi, makan siang pertama Anda bersama-sama, sarapan pertama bersama-sama, atau bahkan petualangan liburan.

3. Membuat puisi atau surat cinta. Jika Anda memiliki kemampuan menulis yang baik maka Anda bisa menulis sebuah puisi untuk pasangan Anda. Ini adalah hal yang kreatif yang harus dilakukan untuk menunjukkan cinta Anda dan manis. Menulis puisi dengan tinta berwarna emas dan memasukkannya ke dalam bingkai emas.

Ini benar-benar akan menunjukkan cinta Anda untuk pasangan Anda dan berapa banyak Anda benar-benar peduli. Ini juga merupakan keputusan yang bijaksana untuk membuat hadiah ulang tahun seperti itu membuat biaya turun. Ini hadiah buatan sendiri juga dapat dikombinasikan dengan hadiah ulang tahun yang dibeli Anda miliki. Masih ada banyak ide-ide yang fantastis bagi Anda untuk membuat untuk ulang tahun Anda. Saya akan membahasnya untuk Anda dalam artikel berikutnya.

Hadiah untuk Beli untuk Acara tersebut

1. Berikan pasangan Anda hadiah pribadi. Ada banyak hadiah banyak di luar sana tapi hadiah pribadi membuatnya unik dan manis.

2. Berikan pasangan Anda sebuah bingkai foto emas. Sebuah bingkai foto emas adalah hadiah ulang tahun yang baik dengan gambar Anda di dalamnya. Cari foto yang paling bermakna Anda berdua sudah mendapat dan tempatkan dalam bingkai. Juga, menulis surat ketika memberikannya kepada pasangan Anda.

3. Beli tiket. Anda dapat membeli tiket untuk acara olahraga, film atau konser. Ketika memberikannya kepada pasangan Anda, bungkus pita emas di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar