Rabu, 09 Januari 2013

Top 10 Romantic Valentine 's Flowers

http://img.ibtimes.com/www/data/images/full/2012/02/09/229018-rose.jpgRoses: Dikenal luas sebagai favorit Hari Valentine, mawar adalah lambang cinta. Berbagai warna mawar berdiri untuk berbagai tingkat kasih sayang, dengan masing-masing warna yang lebih gelap melambangkan gairah yang lebih besar dan pengabdian. Mawar putih menandakan kesucian dan cinta suci, mawar merah muda melambangkan cinta tender, mawar kuning melambangkan cinta persahabatan, dan mawar merah berdiri untuk cinta yang mendalam dan penuh gairah. Semua mawar membawa ide baik rasa hormat dan pengertian, sehingga sulit untuk pergi salah dengan hadiah yang meliputi bunga ini lezat.

Anyelir: Anyelir yang paling terkenal untuk digunakan dalam korsase dan korsase. Mereka melambangkan pesona mudah dan sangat ideal untuk memberikan sebagai simbol kesetiaan. Mereka datang dalam nuansa merah muda dan merah, dengan putih menjadi warna yang umum digunakan untuk tints bunga dan karangan bunga khusus. Setiap kombinasi anyelir pasti akan membuat khusus Hari Valentine romantis ekstra.

Daisies: Pada pandangan pertama, aster adalah jenis, tertawa gembira mekar, tetapi jika Anda melihat lebih dalam Anda akan menemukan bahwa mereka berdua rumit dan intens. Daisies berdiri untuk kemurnian, kesetiaan, dan dapat menunjukkan kebajikan. Mereka diyakini untuk menarik kasih sayang kepada siapa saja yang menerima mereka sebagai hadiah. Daisies berfungsi sebagai hadiah ideal untuk Hari Valentine ketika kata-kata hanya tidak cukup. Mereka membawa hanya tingkat persahabatan dan asmara bagi mereka yang baru mulai perjalanan gairah.

Gardenias: Gardenias juga dikenal sebagai simbol cinta dan kedamaian. Dikombinasikan dengan aster, bunga ini muncul yang terbaik. Salah satu cara untuk menggunakan sedikit dikenal gardenia untuk tujuan romantis adalah untuk mengeringkan kelopak dan menyebarkan mereka di sekitar ruangan. Gerakan ini dikatakan untuk meningkatkan kelembutan dan perasaan damai.

Iris: Irises, yang datang dalam berbagai warna-warna lembut dan brilian, melambangkan baik harapan dan iman. Kemudian dalam pola bunga Anda akan menemukan saling dari tiga poin yang berdiri untuk pengetahuan, keyakinan, dan keberanian. Iris berfungsi tidak hanya sebagai bunga romantis tapi juga sebagai gerakan sukacita. Memberikan satu untuk seseorang yang Anda cintai pasti akan membawa keceriaan.

Lilacs: Bunga-bunga ini biasanya dikagumi dan diterima dengan baik dipuji baik untuk bentuk anggun dan warna megah. Lilacs dikatakan terus dalam pesona pernyataan yang tak perlu dari cinta, baik itu romantis atau ramah. Lilacs juga dianggap sebagai tanda keamanan.

Lilies: Ini bunga yang lembut ini paling sering terlihat pada acara-acara khusus seperti pernikahan. Lebih tradisional, lili diberikan pada Paskah, tetapi mereka dapat melayani sebagai hadiah sama indah untuk Valentine khusus Anda. Mereka dikatakan sebagai simbol ideal kemurnian dan harapan. Dengan rahmat mendayu-dayu dan aroma romantis, lili yakin untuk meningkatkan malam paling romantis.

Anggrek: Anggrek adalah salah satu, bunga yang paling halus romantis yang ada. Mereka melambangkan rayuan dan indah, satu-of-a-kind daya pikat. Tentu, anggrek membawa bersama mereka pesan yang sangat romantis juga. Anggrek dapat diberikan baru dipotong dari tangkai bunga atau diatur dalam pot tanam, tapi bagaimanapun mereka membuat pernyataan yang berani dan romantis. Anggrek datang dalam berbagai bentuk dan warna, dan seharusnya tidak hanya disediakan untuk kesempatan langka. Sebaliknya, gunakan mereka secara bebas untuk berani menyatakan kedalaman cinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar