Selasa, 22 Januari 2013

Maukah Dia Menikah Denganku ?

Setiap mimpi wanita muda tentang hal itu, semua wanita menginginkannya.
Pacar, bahwa setelah satu tahun telah berubah menjadi pangeran menawan dia ingin menikah. Tapi gagasan dari sebuah cincin pertunangan dan proposal tampaknya tidak berada di bagian atas daftar prioritasnya. Apakah ia akan menikah denganku? Anda akan menemukan beberapa tips yang baik dalam artikel ini yang akan membantu Anda mengambil kendali mendapatkan pacar Anda untuk mengusulkan.

Apakah ia akan menikah denganku?

Dari seorang gadis muda, kita diajarkan untuk percaya pada bahagia selamanya, bahwa suatu hari seorang pria akan datang dan menyapu kita dari kaki kami dan kehidupan akan seperti seharusnya, sempurna. Semakin tua yang kita dapatkan, kita menyadari hal ini tidak selalu terjadi. Sementara cinta sejati di luar sana, kadang-kadang dibutuhkan seumur hidup untuk menemukannya, dan untuk beberapa, tidak pernah ditemukan. Secara umum, wanita ingin cerita cinta, tetapi tampaknya menemukan diri mereka terjebak bertanya-tanya "dia akan menikah denganku?"

Wanita secara alami merawat dan memelihara orang. Kita cenderung memakai hati kami pada lengan baju dan membedah setiap kata dari mulut mans kami seolah-olah itu ia berbicara beberapa bahasa, kode kuno. Pada kenyataannya, takut komitmen dan kurangnya kebutuhan adalah salah satu alasan utama mengapa orang gagal untuk mengusulkan dalam apa yang kita anggap cukup banyak waktu. Jika seorang pria tidak berpikir bahwa pernikahan adalah penting, dia kurang cenderung untuk membawa itu, dan kita dibiarkan bertanya-tanya apakah itu sesuatu yang kita katakan atau lakukan yang membuat kita menikah, sekali lagi, lebih memikirkan situasi.

Sebuah konsep usia tua, komunikasi adalah kunci dalam situasi ini. Adalah penting untuk menemukan seseorang yang berbagi nilai yang sama seperti Anda, dan yang menginginkan hal yang sama keluar dari sebuah hubungan yang Anda lakukan. Jika Anda berada pada titik dalam hidup Anda di mana Anda ingin untuk menetap, hal itu hanya adil bahwa orang yang Anda berpacaran adalah menyadari hal ini.

Membahas pernikahan selama beberapa pertama tanggal tidak pernah merupakan ide yang baik, tetapi adalah sesuatu yang harus dibesarkan setelah hubungan yang dibangun memiliki waktu untuk berkembang. Tidak ada wanita yang ingin menghabiskan malam dia bertanya pada dirinya sendiri "akan dia menikah denganku?" Dengan memberikan waktu hubungan Anda untuk tumbuh, Anda akan menemukan pertanyaan ini hanya akan menjadi kenangan.

Dia akan menikah! Mendapatkan seorang pria untuk melakukan tidak benar-benar sulit jika Anda memahami hambatan mental dan pemicu emosional.

Menonton video di bawah ini dan mengambil tindakan, berhenti bertanya pada diri sendiri "akan dia menikah denganku?"

Saya menulis artikel saya dengan pengalaman saya sendiri hidup dan pengetahuan yang diperoleh dengan berbicara kepada ratusan orang tentang apa yang menarik mereka untuk pasangan hidup mereka dan memaksa mereka untuk melakukan pernikahan.

Lihat video ini untuk mempelajari rahasia yang akan memberikan Anda kontrol. Pertanyaan akan dia menikah denganku? akan menjadi Maukah Anda Menikahlah?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar