Rabu, 16 Januari 2013

Chronicle

Sulit untuk mengambil sesuatu yang sudah digunakan berkali-kali dan membuatnya merasa baru lagi. Genre film "menemukan rekaman" telah mencoba ini pada beberapa kesempatan hanya untuk memilikinya gagal dalam kebanyakan kasus. Chronicle tidak benar-benar "menemukan rekaman" film sejak rekaman itu pernah benar-benar seharusnya hilang, tapi hampir di alam yang sama seperti yang lainnya. Hal ini berbeda dengan cara, karena maksud di sini bukan untuk menakut-nakuti Anda.

Dalam Chronicle, tiga siswa SMA membuat penemuan wajar dan mengembangkan kekuatan yang manusia belum pernah terlihat sebelumnya sebagai hasilnya. Para pemuda memutuskan untuk menggunakan kekuasaan mereka untuk bersenang-senang dan percaya yang terbaik untuk tidak membiarkan siapa pun mencari tahu tentang mereka. Itu menyenangkan dan kerahasiaan yang mereka inginkan tidak mungkin bertahan lama setelah mereka menyeberangi ambang batas bahwa mereka tidak pernah berpikir harus.

Chronicle pada dasarnya dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama memperkenalkan kita pada tiga karakter utama. Kita belajar sedikit tentang pria masing-masing dan bagaimana mereka dirasakan oleh setiap orang di sekitar mereka. Andrew (Dane DeHaan) adalah buangan kutu buku, sepupunya Matt (Alex Russell) adalah orang yang dingin dan ramah yang memilih untuk memisahkan diri dari pak dan Matt teman Steve (Michael B. Jordan) adalah salah satu orang paling populer di sekolah dan ingin masa depan dalam politik.

Setelah memperkenalkan penonton untuk trio, kita belajar bagaimana mereka mendapatkan kekuatan mereka. Setelah itu terjadi, kita mengikuti mereka saat mereka menemukan lebih banyak dan lebih lanjut tentang hadiah mereka dan menonton mereka ketika mereka belajar untuk memanfaatkan dengan benar karena mereka terus tumbuh lebih kuat. Ini bagian dari film ini hampir sepenuhnya positif dan optimis kecuali untuk beberapa adegan pribadi dengan Andrew dan situasi hidupnya.

Bagian kedua dari film ini adalah giliran lengkap sekitar dari bagian pertama. Ini menampilkan nada serius dan pergeseran lebih tidak stabil dari salah satu karakter utama film. Perubahan dalam nada dan kepribadian membawa twist menarik untuk film, tetapi juga memungkinkan untuk pergi lingkaran penuh dalam beberapa hal menjelang awal dari akhir. Cara Chronicle disajikan dari awal sampai akhir adalah dilakukan dengan baik, tapi aku hanya merasa seperti ada sesuatu yang kurang.

Aku tidak bisa benar-benar menempatkan jari saya di atasnya, tapi untuk beberapa alasan Chronicle adalah sedikit terlalu impersonal ketika saya berpikir tentang apa yang mereka coba lakukan. Sekeras mereka mencoba, film tampaknya tidak mengklik emosional bagi saya. Mungkin ada hubungannya dengan DeHaan dan kinerja sebagai Andrew. Dia tampak bagian dan dilakukan dengan baik secara keseluruhan, tapi cerita punggungnya tidak menarik saya sebanyak yang saya harapkan. Tambahkan ke fakta bahwa beberapa aktingnya datang dari sebagai autentik pada waktu dan saya berpikir bahwa mungkin telah dilemparkan beberapa orang adegan dari sedikit.

Adapun segala sesuatu yang lain, aku suka cerita berhubung aku adalah penggemar buku komik tumbuh. Kisah Chronicle memiliki "kelahiran supervillain" jenis merasa untuk itu dan mereka melakukannya dengan cara yang paling tidak dapat dibenarkan dan dimengerti. Saya juga menyukai bagaimana mudah transisi film memasuki babak kedua. Bahwa transisi mulus adalah penting, karena dua bagian yang bertolak belakang. Ini memberi film kemampuan untuk mengalir secara alami sebagai tindakan engkol sampai beberapa takik. Kredit untuk itu harus diberikan kepada direktur sejak ia menangani penciptaan film.

Chronicle melakukan hampir segala sesuatu yang saya ingin lakukan. Aku terkejut melihat kenyataan bahwa itu lebih gelap daripada yang saya harapkan, tapi itu adalah kejutan selamat datang. Cerita, struktur film dan tindakan (CGI termasuk) memimpin jalan di sini. Mereka menempatkan banyak hal dalam film ini dan membuatnya bekerja. Itu sebuah prestasi dalam dan dari dirinya sendiri ketika Anda melihat betapa singkat film ini. Ini adalah film yang bagus dengan banyak kualitas yang unik dan tidak punya masalah dengan menjadi berbeda. Itu jarang untuk menemukan di Hollywood hari ini.

Nilai: 3,5 / 5

Rating: PG-13

Direktur: Josh Trank

Cast:
Dane DeHaan
Alex Russell
Michael B. Jordan
Ashley Hinshaw
Michael Kelly

Film Panjang: 83 menit

Rilis Tanggal: 3 Februari 2012

Distributor: 20th Century Fox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar