Senin, 21 Januari 2013

Cara Membeli Cincin Engagement

Anda telah membuat langkah besar dalam kepala Anda dan memutuskan untuk meminta Anda tercinta menjadi istrimu, bisnis menakutkan. Hal kedua yang perlu dilakukan sekarang adalah membeli cincin pertunangan. Ini adalah di mana Anda perlu beberapa pengetahuan dalam.

Intinya
Anda telah memutuskan untuk membeli wanita istimewa dalam hidup Anda sebuah cincin pertunangan berlian, saran ini akan memandu Anda dalam membuat keputusan yang tepat untuk Anda dan kekasih Anda. Anda tidak ingin mendapatkan ini salah atau Anda bisa membayar harga sayang. Anda akan berpisah dengan ukuran yang cukup besar dari kas dan bersiap-siap untuk melepaskan selamat tinggal untuk minimal gaji sebulan. Tapi Anda perlu untuk dimasukkan ke dalam pikiran Anda bahwa Anda akan membeli sebuah simbol yang akan menjadi bagian paling ikonik dan penting dari hidup Anda dan simbol cinta Anda untuk pasangan Anda.
Ada aturan standar yang disepakati dan disesuaikan ke seluruh dunia. Ikuti aturan dan menghindari kekecewaan.
Ijinkan saya memberikan sedikit pelajaran seperti apa berlian.
Berlian adalah sekitar 99,95% karbon mengkristal murni dan berada di bumi untuk waktu yang cukup, satu atau dua miliar tahun tepatnya. Zat-zat berlian adalah kristal pembentuk paling sulit terjadi di bawah permukaan bumi, yang dihasilkan dari pipa gunung berapi. Gunung berapi melepaskan berlian dari pipa dan lapisan bentuk kerikil yang bisa ditambang oleh manusia. Berlian langka karena dari proses ini. Situs hanya dapat ditemukan di beberapa daerah menyeluruh keluar dunia. Berlian alami dalam keadaan kasar dan dikirim ke pusat-pusat memotong di mana mereka berbentuk, dipoles sebelum ditetapkan menjadi perhiasan. Ketika dipoles kecemerlangan dan keindahan semata-mata terungkap menunjukkan mengapa berlian adalah teman seorang gadis terbaik.
Anda sekarang tahu apa yang Anda membeli dan dari mana asalnya dan memiliki landasan dasar yang baik pada apa yang berlian, sekarang mari kita lihat apa berlian yang tersedia dan apa yang Anda harus melihat keluar untuk. Ada 4 C bahwa Anda harus mengawasi keluar untuk kejelasan, karat, warna dan dipotong. Ini harus berpikir tentang yang sama ketika mencari berlian. Apa yang sebenarnya menentukan apa yang tampak seperti berlian ditentukan oleh bagaimana memotong nya.
Satu hal untuk tidak fokus pada terlalu banyak adalah kejelasan berlian. Jika Anda melihat ke dalam pembesar perhiasan yang merupakan kaca pembesar Anda akan melihat kecil apa yang mereka sebut inklusi, mereka juga dikenal sebagai sidik jari alam. Terlihat seperti awan putih kecil dan tidak terlihat dengan mata telanjang. Atribut ini membuat berlian unik dan tidak harus dilihat sebagai suatu kesalahan. Jewellers terpaku dengan kejelasan tapi mengapa khawatir tentang sesuatu yang Anda tidak akan pernah melihat. Ada 3 kelas Si1 sedikit disertakan, lebih mahal IF, dan yang terburuk dari semua i3 Imperfect.
Berat berlian diukur dengan karat dan karat adalah 02gm, atau 200mgm. Sebagian besar berlian cincin pertunangan adalah antara 1 karat dan setengah karat.
Warna paling langka untuk berlian percaya atau tidak berwarna putih yang tidak berwarna. Ini berlian yang dinilai benar-benar berwarna dan mendapatkan rating D. Skala hingga Diamonds Z. memiliki warna yang unik dan positif langka dan mereka dikenal sebagai naksir.
Berapa banyak biaya berlian Anda? Ini adalah di mana kita mulai panik. Anda mungkin telah mendengar melalui bisikan bahwa laki-laki harus membayar minimal 1 atau 2 bulan upah adalah apa yang harus digunakan pada sebuah cincin pertunangan berlian. Hal ini bisa saja disebarkan oleh industri berlian. Apakah itu perusahaan investasi yang harus dilihat.
Satu hal yang bisa dipastikan adalah jika Anda tidak membeli cincin pertunangan yang merupakan jenis yang tepat semua bisa hilang. Saran saya adalah tidak mengejutkan dia dengan sebuah cincin dan tidak membeli sesuatu yang Anda pikir dia mungkin suka, saya menekankan kata mungkin.
Anda bisa memiliki melihat diri sendiri dan apa yang ada dalam pikiran perhiasan dan gaya dia saat ini memakai dalam pikiran. Apakah dia penggemar emas putih atau kuning? Bagaimana dia bereaksi ketika ia melihat cincin temannya? Klasik berlian solitaires sangat populer dan persentase yang tinggi dari wanita menyukai jenis cincin.
Saran saya adalah untuk menemukan toko dan pastikan toko sebagai reputasi yang baik di kota. Pastikan Anda akan mendapatkan tanda terima yang rinci. Akankah perhiasan membiarkan Anda memeriksa cincin melalui kaca pembesar? Jika Anda memutuskan untuk membeli melalui internet Anda mungkin akan menghemat banyak uang tetapi hal besar adalah Anda tidak akan dapat melihat apa yang Anda beli sebelum berpisah dengan uang tunai yang diterima.
Saya akan posting artikel lain untuk membantu Anda membeli cincin kawin untuk hari pernikahan Anda.
Cobalah grosir karena mereka dapat menawarkan diskon yang fantastis.
Siapa pun Anda memutuskan untuk membeli cincin berlian Anda dari pastikan Anda melakukan pekerjaan tanah dan mencoba yang terbaik Anda untuk mencari tahu apa yang dia suka sebelum Anda membuat pembelian besar. Good luck guys.
Penulis - Zakee Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar