Sabtu, 19 Januari 2013

Ghost Rider: Spirit of Vengeance

The Ghost Rider film baru Spirit of Vengeance diatur akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2012, dan merupakan film 3D yang didasarkan pada Ghost Rider antihero dari Marvel Comics. Ini review film akan memberikan Anda gambaran tentang apa yang diharapkan dalam sekuel ini untuk film 2007. Peran Ghost Rider / Johnny Blaze sekali lagi akan diperankan oleh Nicolas Cage, dan film telah disutradarai oleh Brian Taylor dan Mark Neveldine.

Ghost Rider Spirit of Vengeance telah ditetapkan beberapa tahun setelah film aslinya, dan menunjukkan bahwa Blaze Johnny telah menempatkan dirinya dalam pengasingan diri dikenakan dari seluruh dunia. Johnny sekarang sangat tersiksa karena ia percaya bahwa kekuasaan adalah kutukan. Moreau, yang merupakan bagian dari Orde Monastik dari Michael Malaikat Warrior, pendekatan Blaze. Moreau sedang mencari seseorang untuk melindungi anak dan ibu yang sedang dikejar oleh Roarke (yang memiliki pengetahuan luas tentang Ghost Rider dan semua identitas bahwa ia telah digunakan selama berabad-abad). Meskipun Johnny ragu-ragu pada awalnya untuk menyalurkan Ghost Rider kekuatan nya, ia percaya bahwa mengambil pekerjaan ini akan menjadi satu-satunya cara di mana ia dapat melindungi anak itu dan benar-benar menyingkirkan kutukan.

Harus dicatat dalam review film bahwa Panel Comic-Con awalnya dilihat preview Spirit Ghost Rider dari Vengeance, yang mereka cintai. Sekarang bahwa trailer film resmi telah dirilis, banyak penggemar yang lebih tidak bisa menunggu sampai rilis film yang sebenarnya.

Mungkin aset terbesar dari film ini adalah fakta bahwa ia telah diarahkan oleh duo Brian Taylor dan Mark Neveldine (yang juga menyutradarai film Crank). Film aksi bahwa duo ini mengarahkan adalah yang terbaik dalam bisnis ini. Selain itu, fakta bahwa Nicolas Cage telah kembali untuk memainkan peran Ghost Rider / Johnny Blaze adalah faktor utama mengapa penggemar cemas menunggu rilis resmi dari teater film.

Satu hal yang dapat dinyatakan dalam ulasan ini film adalah bahwa Ghost Rider Spirit of Vengeance akan terlihat benar-benar berbeda dari film 2007 Ghost Rider asli. Semuanya dari efek visual yang telah digunakan untuk membawa tengkorak menyala untuk hidup yang lebih halus dan jas hujan. Taylor dan Neveldine dikenal untuk tindakan mencolok mereka dan itu sama jenis tindakan yang dapat Anda harapkan untuk melihat dalam Roh Ghost Rider of Vengeance. Semoga setelah membaca ulasan ini film, Anda akan berada di antara ratusan yang menunggu 17 Februari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar