Jumat, 18 Januari 2013

Shame (2011)

Kami telah mendengar banyak tentang kecanduan seks selama beberapa tahun berkat dari beberapa selebriti yang akan tetap tanpa nama. Setelah mereka terbuka untuk indiscretions mereka, kami telah melihat mereka menangis atau berbicara tentang betapa menyesalnya mereka sambil menyalahkan perselingkuhan mereka pada kecanduan ini. Saya adalah seorang skeptis ketika datang ke orang-orang mengklaim kecanduan seksual, tetapi beberapa orang tampaknya sah memiliki masalah ini. Dalam Malu film, kita bisa melihat apa yang kecanduan ini mungkin seperti untuk orang-orang yang mungkin benar-benar berurusan dengan ini.

Dalam Malu, Brandon Sullivan (Michael Fassbender) adalah tahun 30-sesuatu yang lama yang menjalani kehidupan yang ia ingin di New York City. Dia memiliki pekerjaan yang baik, dia tinggal sendirian dan dia bisa berhubungan seks dengan banyak perempuan tanpa emosi. Itu semua besar baginya, tapi dia memiliki dua masalah untuk menangani. Terasing adiknya Sissy (Carey Mulligan) datang kembali ke kota dan membutuhkan tempat untuk tinggal untuk sementara waktu dan dia juga seorang pecandu seks. Setelah kakaknya bergerak dalam, hal-hal yang keluar dari mendera untuk Sullivan dan ia perlahan, tapi pasti mulai kehilangan kendali atas hidupnya hati-hati dibangun.

Aku ragu-ragu untuk melihat film ini pada awalnya, karena dari NC-17 rating. Saya pikir mereka mungkin akan menunjukkan beberapa bagian dari anatomi laki-laki, tapi aku hanya berharap mereka tidak akan menunjukkan tembakan selangkangan laki-laki. Saya akhirnya pergi untuk pergi melihatnya dan saya senang untuk mengatakan bahwa mereka tidak menunjukkan dari tembakan-tembakan. Pada kenyataannya, malu bahkan tidak seperti grafis seperti yang saya pikir itu akan menjadi. Ada mungkin hanya satu atau dua adegan yang benar-benar pergi atas apa yang biasanya Anda akan melihat di film dan salah satu dari mereka dilakukan dengan cara yang sangat artistik.

Sementara kecanduan seksual mendapatkan sebagian besar perhatian dalam film ini, banyak fokus di Malu juga memakai hal-hal lain yang sama pentingnya. Kecanduan Brandon juga diperparah oleh masalah-masalah emosional dan kurangnya parah nya keterampilan sosial. Interaksi dengan orang lain di seluruh film yang tegang dan tidak nyaman pada waktu dan itu membuat untuk melihat yang besar. Tujuan dari adegan tersebut tampaknya menjadi cara untuk menunjukkan betapa keluar dari sentuhan dia karena kekurangan dan ketidakmampuannya / keengganan untuk mengubahnya.

Beberapa interaksi yang paling canggung datang dari berurusan dengan adiknya. Hubungan antara mereka adalah salah satu yang rusak dan mereka tidak pernah benar-benar menjelaskan mengapa. Seperti kebanyakan hubungan yang lain, itu tegang dan ada dinding yang jelas di antara mereka bahwa Brandon menolak untuk mencatat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka tidak pernah memberitahu Anda mengapa mereka seperti ini, tetapi Anda juga dapat mengatakan bahwa tidak mengetahui cerita kembali keluarga mereka menambah ketegangan.

Mereka kekurangan emosional dan sosial nyata menarik bagi saya. Direktur Steve McQueen membuat isu-isu bahkan lebih jelas dengan membuat kota New York lebih dari sebuah refleksi dari kehidupan Brandon kosong dan terisolasi. Ini keren bagaimana dia mengisap kehidupan keluar dari Big Apple dalam film ini. Ini tidak memberi kita pandangan dari seluruh kota, tetapi dunia sesuai dengan Brandon. Saya pikir pendekatan ini menempatkan penekanan pada perasaan yang sebenarnya dari karakter utama dan membuat mereka sulit untuk diabaikan.

McQueen forgoes sensasionalisme dan bukannya mendasarkan kecanduan karakter utamanya di bidang realisme dan substansi. Dengan menggunakan metode ini memungkinkan Malu untuk mempertahankan kredibilitasnya ketika menampilkan hal-hal yang dapat dilihat sebagai subyek sensitif dan peka. Michael Fassbender sangat baik untuk menempatkan semua apa yang perlu dilihat pada layar dan mengubah perannya menjadi apa yang tampaknya menjadi gambaran yang akurat dari seorang pria dengan masalah emosional, kecanduan seksual dan tingkat tertentu anti-perilaku sosial. Kemampuan mereka dan kinerja Carey Mulligan memberikan film ini persis apa yang dibutuhkan untuk menceritakan kisah dengan benar.

Nilai: 3,5 / 5

Rating: NC-17

Direktur: Steve McQueen

Cast:
Michael Fassbender
Carey Mulligan
Nicole Beharie
James Badge Dale
Hannah Ware
Elizabeth Masucci

Film Panjang: 99 menit

Lepaskan Tanggal:
2 Desember 2011 (US)
13 Januari 2012 (Inggris)

Distributor:
Fox Searchlight Pictures (AS)
Momentum Foto (Inggris)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar