Jumat, 11 Januari 2013

Fight Club (1999)

Fight Club adalah 1999 film drama didistribusikan oleh 20th Century Fox. Ini bintang Edward Norton sebagai narator tanpa nama, Brad Pitt sebagai Tyler Durden, dan Helena Bonham Carter sebagai Marla. Para penulis adalah Chuck Palahnuik dan Jim Uhls. Sutradara David Fincher.

Narator adalah insomnia bahagia yang berteman dengan seorang salesman sabun bernama Tyler Durden. Setelah apartemennya hancur oleh api, narator panggilan sampai Tyler. Mereka bertemu di sebuah bar. Setelah minum, mereka pergi ke luar dan melawan. Ini menjadi kejadian biasa dan segera menarik kerumunan. Kedua pria memulai klub bawah tanah yang dikenal sebagai "Fight Club".

Fight Club adalah salah satu film di mana pemirsa harus memperhatikan peristiwa. Jika tidak, mereka akan hilang dan bingung nanti. Judul itu sendiri cukup menipu. Ketika saya pertama kali mendengar tentang film ini, saya menduga itu akan menjadi hanya sebuah film tentang pertempuran, tapi saya kemudian menemukan bahwa ada lebih banyak untuk itu. Ini adalah sebuah film tentang kebebasan ketidaksesuaian. Aku tidak bisa pergi ke detail lebih tanpa mengungkapkan terlalu banyak plot, tapi saya dapat mengatakan bahwa "Fight Club" hanya permukaan dari apa film ini benar-benar tentang.

Satu hal yang saya menemukan berlebihan adalah penumpukan untuk penciptaan sebenarnya dari "Fight Club". Biasanya dalam sebuah film, tema utama dibawa ke perhatian penonton dalam 20 menit pertama. Pertarungan pertama tidak terjadi sampai sekitar 30 menit ke dalam film. Kata-kata "Fight Club" bahkan tidak berbicara sampai film kira-kira sepertiga dari masa lalu cara. Setup dari situasi narator mengambil jalan terlalu panjang.

Untuk membungkus, meskipun menunggu lama di awal dan alur cerita yang agak rumit, Fight Club sebenarnya film cukup baik secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar