Rabu, 23 Januari 2013

5 Cara Romantis Merayakan Natal ini

Natal adalah waktu tahun bagi orang untuk menghabiskan sedikit waktu dengan orang yang mereka cintai, harus menghargai untuk semua berkat diberikan kepada mereka dan mengambil waktu untuk merenungkan apa yang mereka ingin capai dan berpegang pada masa depan. Tentu saja, itu juga salah satu momen yang ideal bagi seorang pria untuk membuat proposal pernikahan dengan seorang gadis. Namun, ada beberapa orang di luar sana yang tidak memiliki sedikit pun tentang apa yang harus dilakukan untuk proposal liburan. Jika Anda salah satu dari beberapa orang, maka di bawah ini adalah pointer usulan diandalkan liburan yang pasti akan menangkap hatinya:

# 1: Salah satu cara yang sangat lucu untuk mengusulkan kepada pacar Anda Natal ini adalah untuk Anda untuk menggantungkan cincin pertunangan pada pohon Natal, dengan cara yang mirip dengan hiasan. Untuk efek yang signifikan lebih baik, memiliki cincin menjadi ornamen-satunya dia bisa melihat di pohon saat dia berjalan, atau Anda bahkan dapat menempatkan kotak cincin di atasnya seperti itu menggantung dari pohon. Dia akan kagum dengan ini, dan dalam cara yang baik.

# 2: Sesuatu yang mungkin tampak agak kekanak-kanakan kepada orang lain, tapi pasti akan bekerja untuk mendukung Anda mengunjungi Santa Claus di mal. Anda tidak benar-benar harus duduk di pangkuannya, tetapi Anda positif dapat mengungkapkan kepadanya bahwa Anda hanya berharap untuk Natal adalah baginya untuk menikah dengan Anda. Kemudian Anda turun pada lutut Anda dan melamarnya. Ini mungkin bisa menjadi cheesy tapi efektif.

# 3: Setiap orang berpartisipasi dalam tradisi Natal mencium di bawah mistletoe, jadi mungkin Anda ingin mendapatkan keuntungan dari itu saat ini dan pop pertanyaan yang tepat setelah Anda menciumnya. Ini tentu romantis, intim dan selaras dengan semangat liburan!

# 4: Kami sering menggantungkan kaus kaki di sekitar cerobong asap atau pada dinding untuk Santa menyelinap di sejumlah barang. Jadilah dia Santa sendiri dan menyelipkan bahwa cincin pertunangan di, saat ia mencari melalui semua permen dan akan terkejut dengan potongan mengkilap perhiasan yang akan cocok jarinya dengan sempurna.

# 5: Sebuah proposal pernikahan yang terjadi dengan Anda dikelilingi oleh anggota keluarga dan rekan-rekan pasti akan menjadi sesuatu perlu diingat. Ketika ada ini banyak cinta di udara, di perusahaan yang Anda berdua memuja dan merawat, turun pada lutut Anda karena mereka hanya mengangkat pertanyaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar