Rabu, 09 Januari 2013

Bagaimana Saya Mulai Bisnis Cupcake saya?

Apakah Anda telah diberitahu cupcakes dekaden Anda adalah yang terbaik dan Anda harus pasar mereka? Langkah pertama menuju impian Anda adalah untuk datang dengan nama kreatif dan menarik untuk bisnis cupcake Anda. Setelah Anda memiliki nama, ikuti langkah-langkah dan segera Anda akan berada di jalan untuk memulai bisnis cupcake Anda sendiri.

Nama Bisnis

Daftarkan nama bisnis Anda dengan negara Anda untuk secara sah menjual cupcakes Anda. Mereka akan mengeluarkan Anda lisensi pajak penjualan. Anda juga akan ingin merek dagang nama bisnis Anda untuk melindungi secara hukum dalam kasus jalan Anda mengembangkan bisnis cupcake Anda atau pergi nasional dengan produk Anda.

Uang

Dengan pinjaman yang langka, Anda bisa membangun bisnis Anda pada sedikit uang dan banyak kreativitas. Jika Anda mendapatkan order cupcake yang besar, meminta deposit. Hal ini akan membantu membeli barang yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan. Masukkan semua uang yang terbuat dari penjualan cupcake Anda kembali ke dalam bisnis untuk membantu membangunnya. Membangun bisnis Anda dengan cara ini membutuhkan waktu sedikit lebih, tetapi akan membantu Anda tetap bebas utang karena Anda tidak akan memiliki pinjaman untuk membayar.

Label

Sebuah label, kreatif menarik adalah sangat penting. Anda dapat memiliki satu dirancang secara profesional, tetapi ide terbaik akan merancang label sendiri. Ada program label murah yang menawarkan petunjuk langkah demi langkah yang mudah diikuti. Langkah ini akan menghemat banyak uang.

Cupcake Rasa

Hanya menawarkan beberapa rasa Anda yang paling populer cupcakes ketika memulai perusahaan Anda. Menawarkan rasa cupcake terlalu banyak dapat membanjiri sebuah usaha kecil mulai keluar. Tambahkan rasa cupcake lebih sebagai bisnis Anda tumbuh. Anda juga dapat menerima perintah untuk khusus cupcakes. Setelah Anda mengetahui rasa pokok Anda, membuat brosur dengan informasi Anda dan cupcakes ditawarkan untuk membagikan kepada klien yang potensial.

Cupcake Harga

Harga kompetitif Anda cupcakes sehingga Anda membuat keuntungan. Jika Anda harga cupcakes terlalu tinggi, Anda berisiko menyakiti keberhasilan bisnis Anda sebelum dimulai. Meneliti apa roti lain yang menjual cupcakes mereka di daerah Anda. Jika memungkinkan, cobalah untuk menawarkan cupcakes Anda untuk sedikit kurang.

Membuat Cupcakes

Menanyakan tentang hukum perizinan bakery di negara Anda. Banyak negara menawarkan lisensi wisma yang dikeluarkan setelah mereka memeriksa dapur Anda. Anda juga bisa melihat ke dalam menyewa dapur komersial di gereja lokal atau VFW.

Penjualan

Tempat yang bagus untuk mulai menjual cupcakes Anda berada di pasar petani atau acara kerajinan. Pergi ke pasar lokal dan restoran dengan sampel cupcake bagi mereka untuk mencoba. Jika mereka mencintai cupcakes Anda, mereka sering akan menempatkan pesanan besar yang dapat membantu untuk mendanai bisnis Anda.

Gunakan langkah-langkah sebagai pedoman, dan segera Anda akan menciptakan bisnis cupcake berkembang yang berhasil akan tumbuh setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar