Jumat, 18 Januari 2013

The Adventures Of Tintin

Saya belum menonton sebuah film animasi dalam waktu yang sangat lama. Yang terakhir saya lihat adalah mungkin film Toy asli Story. Karena saya sudah dewasa sekarang, saya tidak memiliki kepentingan nyata dalam menonton hal-hal ini. Dengan itu dikatakan, saya memutuskan untuk meninjau The Adventures of Tintin. Ini bukan karena saya ingin melihat itu atau apa pun. Itu tidak menarik minat saya ketika saya melihat trailer. Tidak mungkin, saya ingin melakukan review untuk anak-anak aku bersumpah .......

Tintin (Jamie Bell) adalah seorang reporter muda yang suka mencari cerita besar. Suatu hari, ia tanpa disadari menjadi bagian dari cerita yang mungkin menempatkan dia dalam bahaya besar ketika ia pergi berbelanja di pasar luar. Sementara ia mengembara di sekitar pasar ini, ia membeli sebuah model dari sebuah kapal tua bernama The Unicorn. Segera, seorang Amerika bernama Barnaby (Joe Starr) datang dan menawarkan untuk membeli kapal dari dia, tapi Tintin menolak dan mengatakan itu bukan untuk dijual. Segera setelah percakapan itu, pria lain bernama Sakharine (Daniel Craig) juga meminta dia sama dan memintanya untuk menyebutkan harganya. Tintin masih menolak dan meninggalkan bertanya-tanya apa yang bisa menjadi alasan untuk menawarkan.

Ketika Tintin mendapat rumah dan snoops sekitar, ia belajar bahwa kapal mungkin memiliki sesuatu yang bernilai tersembunyi di dalamnya dan dapat menyebabkan sesuatu dengan nilai lebih. Sebelum dia dapat mengetahui apa itu, seseorang datang mengetuk pintu. Hal berikutnya yang dia tahu, dia diculik. Dia segera menemukan cara untuk melarikan diri dan bertemu Haddock (Andy Serkis), seorang pemabuk yang mungkin memegang kunci untuk jawaban yang semua orang mencari.

Dalam The Adventures of Tintin, 3D adalah benar-benar tidak berguna dan menambahkan tidak ada film atau nilai hiburan. Dengan itu dikatakan, film ini adalah visual indah hanya didasarkan pada animasi menakjubkan yang digunakan. Teknik-teknik motion capture yang digunakan dalam film membuatnya tampak lebih realistis sejauh gerakan tubuh yang bersangkutan. Gerakan dari aktor yang cairan dan itu benar-benar dicampur dengan animasi cukup baik. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu dalam entri pertama Steven Spielberg dalam genre film animasi.

Ada juga banyak upaya komedi dalam The Adventures of Tintin, tapi mereka tidak sangat lucu dengan sebagian besar dari apa yang mereka mencoba. Anak-anak mungkin menemukan sesuatu untuk menertawakan lebih dari saya akan dan itu dimengerti karena itu adalah film yang jelas diarahkan mereka. Salah satu bagian positif dari film bagi saya datang dari tindakan. Mereka menempatkan banyak usaha untuk membuat film ini sebuah petualangan dan berhasil dalam melakukannya. Ini pada dasarnya merupakan versi animasi dari Indiana Jones dan memiliki semua bahan yang Anda harapkan dari sebuah cerita.

Ini adalah rollercoaster yang melewati jalan-jalan di Inggris, melintasi Samudra Atlantik dan ke padang gurun Sahara. Spielberg mampu memberikan arti sebenarnya dari petualangan Tintin sebagai adalah menghindari orang-orang jahat, terlibat perkelahian, tembak-menembak dan kejar-kejaran dengan berjalan kaki, roda laut, dan udara. Setelah semuanya akan terjadi, itu tidak berhenti sampai akhir. Ada tidak banyak turun waktu di antara urutan tindakan dan yang mungkin melelahkan untuk beberapa. Bagi saya sendiri, mungkin satu atau dua adegan perkelahian pergi sedikit terlalu lama, tapi segalanya sangat tepat dan mengesankan.

The Adventures of Tintin terletak pada apa yang saya harapkan untuk. Ada banyak kegembiraan dan tindakan dalam film ini energi tinggi. Ini juga memiliki beberapa karakter menyenangkan dan bersemangat dengan suara besar bertindak di belakang mereka. Semua mereka benar-benar perlu lakukan adalah meningkatkan komedi dan film ini akan menjadi lebih baik. Saya serius akan senang jika Spielberg dan gengnya memutuskan untuk membuat sekuel The Adventures of Tintin ... Untuk anak-anak tentu saja.

Nilai: 3,5 / 5

Rating: PG

Sutradara: Steven Spielberg

Cast:
Jamie Bell
Andy Serkis
Daniel Craig
Nick Frost
Simon Pegg
Toby Jones
Joe Starr

Film Panjang: 104 menit

Rilis Tanggal: 21 Desember 2011

Distributor: Paramount Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar