Kamis, 24 Januari 2013

Saran tentang Memilih Cincin Pernikahan Terbaik



umur ideal menikahCincin pertunangan adalah hadiah pertunangan yang diberikan oleh seorang pria untuk calon istrinya. Dalam beberapa budaya baik pria dan wanita mengenakan cincin yang cocok. Di negara lain, cincin pertunangan berfungsi sebagai cincin kawin. Lebih dari itu, cincin itu adalah representasi dari komitmen dua orang dan cinta. Berikut adalah beberapa petunjuk penting Anda mungkin ingin mempertimbangkan jika Anda berpikir untuk membeli cincin tunangan yang sempurna untuk Anda.
Gaya dan komposisi
Anda dapat memilih gaya yang Anda inginkan untuk cincin pertunangan Anda. Logam yang paling umum digunakan adalah emas dan platinum. Emas dari emas yang umum dengan perhiasan. Hal ini lebih mudah untuk membersihkan dan memoles, dan lebih mudah untuk memperbaiki. Platinum merupakan bahan yang lebih tahan lama, lebih tahan terhadap kerusakan ringan dan goresan. Platinum juga lebih sulit untuk menemukan daripada emas, namun kedua logam tidak becek mudah.
Anda juga harus mempertimbangkan kepribadian pasangan Anda ketika memilih jenis cincin. Perhatikan dengan hati-hati dan mencoba untuk menentukan seleranya dalam aksesoris.
Ukuran dan nilai
Ukuran berlian adalah faktor besar dalam membeli cincin pertunangan. Konsultasikan dengan gemologist atau perhiasan ahli tentang kualitas berlian, dan berapa banyak mereka sebenarnya biaya. Kebanyakan wanita lebih suka 1-karat cincin berlian. Perlu diingat bahwa berlian berkualitas tinggi lebih mahal terlepas dari ukuran. Anda juga dapat mencari berbagai pedoman di Internet mengenai bermutu tinggi cincin berlian.
Tetaplah pada anggaran Anda
Jangan membeli apa pun yang Anda tidak mampu. Selalu menempel anggaran Anda. Anda selalu bisa mendapatkan cincin kualitas terbaik rated tanpa ngabisin semua uang Anda. Yang Anda butuhkan adalah kesabaran dan penelitian lebih lanjut. Nilai cincin tidak menyamakan ukuran cinta Anda untuk tunangan Anda. Cincin hanyalah simbol dari komitmen dan cinta. Jika Anda ingin mengejutkan dia dengan sebuah cincin pertunangan, pastikan Anda mendapatkan semua rincian penting yang tepat. Buatlah rencana untuk mendapatkan ukuran cincinnya tanpa terlalu jelas tentang hal itu. Anda dapat berbicara dengan teman-temannya terdekat atau keluarga dan mendapatkan informasi lebih lanjut dan tips tentang jenis aksesori atau perhiasan yang ia ingin. Anda harus baik dalam memancing untuk informasi.
Jelajahi bentuk berlian lebih
Memilih berlian yang tepat atau bentuk batu permata yang sangat penting. Kenyamanan adalah lebih penting bahwa penampilan. Anda juga harus memilih bentuk berlian tertentu. Ini adalah salah satu cara untuk membuat berlian terlihat lebih besar daripada berat badan yang benar karat nya. Cari tahu bentuk terlihat lebih besar dan mempelajari lebih lanjut tentang ukuran dan tips meningkatkan kualitas.
Anda juga dapat memilih dari gaya pemotongan tertentu. Ada banyak informasi tentang ini di internet, atau anda bisa langsung berkonsultasi dengan toko perhiasan. Para ahli terbaik dapat menjelaskan tentang bentuk berlian dan dipotong untuk Anda.
Membeli cincin pertunangan seharusnya tidak perlu memberikan terlalu banyak kesulitan. Ukuran dan penampilan cincin seharusnya tidak masalah selama Anda sedang jujur ​​pada diri sendiri dan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar