Kamis, 10 Januari 2013

Superman Seri animasi

Apakah Anda ingin tahu di mana Anda dapat membeli salinan Superman Seri animasi? Yah aku akan memberitahu Anda di mana dapat memiliki dengan harga yang wajar. Seri ini memulai debutnya pada pemuda berorientasi WB jaringan pada bulan September 1996 dan berlari sampai Februari 2000. Serial ini terkenal karena kualitas animasi dewasa yang programing dan hidup tematik. Seri mencoba untuk menggabungkan evolusi berbagai karakter selama bertahun-tahun mencerminkan asal-usul pada tahun 1932 sebagai akibat dari bakat kreatif penulis Jerry Siegel dan Joe Shuster artis.

Superman di seri ini menambahkan lebih dari kelemahan manusia karakter dan ada cenderung menjadi menekan dari imperviousness sebelumnya cedera. Versi ini sejalan dengan penggambaran lebih modern dari karakter yang ditulis oleh John Byrne, yang menampilkan render lebih terkendali kekuatan Superman.

Seri ini menampilkan cerita yang mengasyikkan mengatakan yang menampilkan urgensi emosional untuk banyak episode acara. Ini dimulai dengan usul episode beberapa karakter yang dimulai di planet Krypton dan berakhir dengan kedatangan-Nya di bumi di smallville, mencapai puncaknya dengan mempekerjakan sebagai wartawan di surat kabar Daily Planet.

Superman Seri animasi fitur array yang luas dari sekutu dan musuh. Dari penjahat seperti Darkseid untuk pahlawan seperti Batman dan Flash, seri mengeksplorasi berbagai alur cerita dan tema. Salah satu momen lebih pedih adalah pemakaman Letnan Daniel Turpin yang dibunuh oleh Darkseid selama episode "Apokolips ... Sekarang Part II!" Pemakaman menampilkan tradisi dari budaya Yahudi dan didedikasikan untuk Kirby Jack akhir yang merupakan komik pelopor yang melakukan pekerjaan untuk Marvel Comics serta DC Comics.

Superman Seri animasi mengeksplorasi lebih episode sesekali adalah hubungan antara Superman dan reporter Lois Lane. Selama satu episode ada yang dipajang persaingan yang ada antara Superman dan Batman dengan Bruce Wayne membuat bermain untuk perhatian Lois Lane banyak yang kecewa dari kedua Superman dan alter ego Clark Kent. Karakterisasi suara Superman disediakan oleh Tim Daly dan Lois Lane digambarkan oleh Dana Delany. Penampilan tamu oleh Batman digambarkan oleh Kevin Conroy dari Batman ketenaran Seri animasi. Villain Lex Luthor digambarkan oleh Clancy Brown. Anda dapat menemukan seri ini dalam format DVD di toko-toko seperti Best Buy dan Wal-Mart.

Superman Seri Animated hiburan besar dan suatu keharusan untuk koleksi Anda dari konten animasi. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang besar dengan mengunjungi: Dapatkan Superman Seri animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar