Selasa, 15 Januari 2013

The Artist

Meskipun saya telah melihat beberapa film dari hari sebelum saya lahir, saya tidak pernah benar-benar melihat apapun dari era film bisu. Saya mengerti bahwa konsep film bisu membawa sesuatu yang berbeda karena ekspresi wajah dan bahasa tubuh adalah dua cara utama menerjemahkan pesan film untuk penonton. Musik juga memainkan perannya dan digunakan di tempat suara dan suara lainnya. Itu menarik menonton The Artist karena hal-hal seperti itu dan itu memungkinkan saya untuk melihat apa yang orang dipandang sebagai hiburan di belakang hari.

Artis adalah sebuah film Perancis dari sutradara Michel Hazanavicius. Ini bintang Jean Dujardin sebagai aktor George Valentin selama era film bisu. Valentin adalah superstar dari film bisu dan memiliki ego yang mungkin sebesar selebriti. Masalah timbul untuk Mr Valentin di tahun 1920-an ketika ia mulai menyaksikan penurunan sendiri di saat kekuatan bintang Hollywood (dikenal sebagai Hollywoodland pada waktu itu) mengadopsi film dengan pidato yang dikenal sebagai "talkie." Sementara bintangnya memudar, bintang muda lainnya seperti Miller Peppy (Berenice Bejo) mulai meroket ke ketenaran. Ini menjadi perjuangan yang berat untuk George karena ia tidak hanya harus berjuang melawan sebuah era baru dalam hiburan, tetapi juga harga dirinya.

Ketika saya pergi untuk melihat film ini saya tidak tahu apa yang diharapkan. Saya tertarik melihat bagaimana sebuah film dengan berbicara tidak akan merasa untuk saya dan jika benar-benar akan pergi cukup baik bagi saya untuk tetap terlibat. Saya sangat kagum pada seberapa baik sutradara dan aktor yang mampu bercerita sementara sangat jarang menggunakan kata-kata. Sebagai aktor utama, Jean Dujardin melakukan ini dengan daya tarik karismatik bahwa setiap pria terkemuka ingin. Dia memiliki kehadiran panggung yang besar dan memainkan perannya luar biasa.

Selain performa hebat Dujardin, ada orang lain yang berdiri keluar juga. Dibintangi sebagai seorang aktris dan cinta bunga Dujardin itu, Berenice Bejo mudah meninggalkan jejak nya di film ini. Dia memainkan perannya dengan semangat muda yang diperlukan dan sangat menyenangkan dan polos semua jalan melalui.

Saya juga harus menyebutkan seberapa baik seorang aktor seperti John Goodman. Dia itu spektakuler sebagai bos dominan dari perusahaan produksi yang selalu di tenggorokan seseorang dan tidak pernah ragu-ragu untuk meledakkan dalam hitungan detik jika hal-hal tidak berjalan seperti yang ia ingin mereka. Perannya adalah salah satu yang terbaik dari perspektif komedi murni. Penggambaran Goodman dari bos marah, tapi ramah menemukan keseimbangan dengan pria seperti James Cromwell dan setia dan meletakkan punggungnya karakter yang bekerja untuk Valentin dalam film. Kedua pria yang besar dan penampilan mereka perlu diakui.

Artis komedi fitur lebih dari yang saya perkirakan dan itu dimulai tepat pada awal. Ini juga memiliki unsur-unsur dramatis karena berhubungan dengan seorang pria datang untuk mengatasi dengan kematian karirnya sebagai ia terus melawan perubahan yang terjadi di sekitar kehidupan profesional dan pribadi. Ada satu adegan tertentu yang berdiri keluar untuk saya. Adegan ini mewujudkan kedua hal sekaligus. Ini berjalan dengan sempurna dengan sisa film dan menunjukkan semua drama yang dia akan melalui dengan cara komedi dengan memecah keheningan untuk salah satu contoh sangat sedikit dalam film. Ini adalah salah satu titik balik utama dalam film dan menarik perhatian saya lebih dari hanya tentang apa pun tidak.

Film ini memiliki simetri besar dengan, ceritanya musik karakter, dan penampilan. Artist tidak memiliki kelemahan yang dapat saya pikirkan dan menghibur sampai akhir. Beberapa dapat mengatakan bahwa film ini didasarkan pada gimmick, tetapi mereka akan pendek mengubahnya. Ini film, tulus dramatis dan lucu yang jelas memiliki banyak pekerjaan dan upaya dimasukkan ke dalamnya. Ada cerita dipikirkan dengan baik yang dibangun menjadi sebuah film yang didasarkan pada genre film yang belum ada di usia. Para pencipta film ini berhasil mengambil sesuatu yang lama dan membuat yang baru dan unik. Saya bisa saja salah, tapi aku agak berharap film ini akan untuk beberapa penghargaan di masa yang akan datang. Artis adalah sebuah film besar yang pasti harus diberi kesempatan jika Anda dapat menemukan tempat untuk melihatnya.

Skor: 4/5

Rating: PG-13

Direktur: Michel Hazanavicius

Cast:
Jean Dujardin
Berenice Bejo
John Goodman
James Cromwell
Penelope Ann Miller
Missi Pyle

Film Panjang: 100 menit

Rilis Tanggal: November 25, 2011 (Terbatas)

Negara: France

Distributor: The Weinstein Company

Tidak ada komentar:

Posting Komentar