Jumat, 11 Januari 2013

Elmo - Sebuah Tinjauan dari Muppet Movie

(Peringatan:.. Ulasan ini mengandung spoiler Misalnya, ternyata tercinta televisi kepribadian Elmo sebenarnya bukan makhluk hidup, tetapi merupakan bagian boneka / bagian marionette dan dikendalikan oleh seorang pria, besar menyenangkan-marah bernama Kevin Clash)

The Muppets mendapat begitu banyak hype dan publisitas ini tahun lalu ketika dirilis bahwa Anda telah diampuni jika Anda tidak menyadari film Muppet lain yang keluar di bioskop: Menjadi Elmo - A Journey Dalang ini. Film dokumenter ini bercerita tentang Clash manusia Kevin Elmo dan kebangkitannya dari ketidakjelasan untuk kebesaran wayang. Tentu saja, jika itu semua film itu benar-benar tentang, Anda hanya bisa pergi ke halaman Tentang The Film di situs Elmo Menjadi, baca bio Kevin Clash, dan dilakukan dengan hal itu. Tapi aku akan memperingatkan Anda, Anda akan kehilangan pengalaman film yang mendalam bergerak.

Sementara menonton perjalanan Kevin dari masa kecilnya sarana sedikit, untuk melakukan wayang lingkungan menunjukkan sebagai remaja, untuk kunjungan pertamanya ke New York, ke Tickle Me Elmo mania, aku terus berpikir satu hal lagi dan lagi: "Bagaimana jika?" Bagaimana jika orang tua Kevin belum begitu mendukung? Bagaimana jika mereka dihukum dia ketika ia memotong lapisan keluar dari mantel ayahnya untuk membuat boneka pertamanya? Bagaimana jika Kevin itu tidak cukup kuat untuk mengabaikan ejekan dari teman-temannya selama masa sekolah dipengaruhi tinggi? Bagaimana jika Henson legenda Kermit Cinta terpaku pada ibu Kevin (ketika dia entah bagaimana melacak nomor telepon) bukannya mengundang Kevin ke New York City untuk mengunjungi tempat kerjanya?

Mereka Apa Ifs pernah terjadi karena pada setiap langkah dari jalan, ada seseorang yang mendukung dan menjangkau untuk membantu Clash Kevin. Saya tidak bermaksud untuk mengurangi drive yang besar Kevin dan bakat dengan mengatakan bahwa. Bahkan, jika ada siapa pun di dunia yang meragukan bakat monumental orang ini, mereka hanya perlu melihat di salah satu adegan favorit saya di film. Kevin pelatihan awak Sesame Street Perancis, dan satu dalang khususnya mengalami kesulitan membawa karakter untuk hidup. Ketika Muppet meninggalkan lengannya dan pergi ke Kevin, hasilnya tidak kekurangan yang luar biasa. Ini hidup, man!

Saya percaya bahwa Menjadi Elmo benar-benar tentang dampak seorang manusia dapat membuat pada kehidupan orang-orang di sekelilingnya, apakah itu Cinta Kermit menunjukkan dalang muda keajaiban stitch Henson atau Muppet merah berbulu membawa sukacita bagi miliaran. Direktur Constance Marks melakukan pekerjaan yang besar dari membiarkan beberapa saat yang sangat emosional berbicara sendiri sepanjang film. Sebuah catatan sisi-aku tidak tahu mengapa semua itu rekaman Clash Kevin sebagai remaja ada, namun Marks memanfaatkan sangat baik itu! Salah satu keluhan adalah bahwa film-76 menit-terlalu pendek. Dan saya pribadi lebih suka adegan tambahan pada seni pedalangan dan tentu saja lebih Henson cerita Jim.

"Terlalu pendek" adalah keluhan yang cukup baik untuk memiliki, namun. Saya akan merekomendasikan Menjadi Elmo untuk semua orang. Yah, semua orang kecuali jiwa-jiwa gelap yang menulis komentar anonim jahat di seluruh Internet. Mereka tidak mungkin dapat mengambil sukacita dan positif. Tapi orang lain, menonton! Terutama orang tua, menonton dengan anak-anak Anda! Film ini tersedia di iTunes, Netflix streaming, atau tentu saja DVD ini tersedia di toko-toko dan online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar