Rabu, 09 Januari 2013

Cara Investasi Uang untuk Diamonds

Permata tidak pernah berakhir kecuali ketika mereka rusak karena kejadian tak terduga. Karena mereka berlangsung lebih dari seumur hidup, salesman telah mengklaim bahwa mereka adalah investasi yang baik. Klaim sebagian benar tetapi ada rahasia. Apa investor harus tahu tentang uang untuk berlian adalah permintaan dan pasokan satu permata di pasar.

Diamonds telah khusus atas permata lain karena struktur kristal unik mereka meskipun komponen utama mereka yaitu karbon. Seharusnya materi karbon terurai tetapi dalam kasus berlian, itu tidak. Berlian dianggap berharga antara permata dan sekali pengetahuan tentang penawaran dan permintaan diterapkan pada batu-batu, kekayaan menunggu pemilik.

Berdasarkan sejarah, batu mulia dan permata meningkatkan nilai-nilai mereka pada tingkat yang sama seperti mengembang uang. Prinsip membuat orang menjadi tertarik dengan perhiasan selain kualitas estetika mereka. Selain itu, mereka juga berlangsung selama waktu yang sangat lama yang membuat mereka lebih berharga dari rumah dan kendaraan. Mereka dibandingkan dengan nilai tanah yang dapat menghargai selama bertahun-tahun.

Meskipun mereka penampilan berkilau dan nilai-nilai yang tinggi permata asli, menjual menimbulkan tantangan besar dalam mengubah mereka menjadi uang. Penjual harus menemukan orang-orang yang berbagi rasa yang sama seperti dia sehingga ia dapat menemukan pasar untuk berlian yang berharga dan batu permata lainnya.

Selain bunga, beberapa pertanyaan dapat ditempatkan dalam pikiran seseorang dan harus dijawab untuk memastikan keberhasilan pemasaran berlian yang berharga. Beberapa pertanyaan yang dapat dipertimbangkan adalah

    Apakah pasar percaya penjual?
    Bagaimana berlian akan terbukti asli?
    Bagaimana bisa seorang penjual perhiasan dan permata meningkatkan reputasinya?
    Bagaimana penjual mendapatkan kepercayaan dari pasar itu?

Pertama, pasar tidak dapat mempercayai penjual terutama jika ia tampaknya tidak dapat dipercaya. Dia mungkin terlihat amatir, lusuh, dan artis con. Kita harus ingat bahwa pasar adalah bijaksana dan menghindari mendapatkan scammed sehingga kepercayaan benar-benar memainkan peran besar dalam mendapatkan uang untuk berlian. Kepercayaan selalu menjadi kunci dalam pemasaran sehingga juga berlaku dalam menjual permata.

Kedua, berlian harus terbukti otentik untuk mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari pasar. Beberapa orang mungkin memiliki keterampilan dalam membuat berlian palsu tampak nyata tetapi ada cara untuk mengetahui yang asli dari yang palsu. Mungkin jika berlian begitu mengkilap seperti plastik, mereka tidak akan permata yang nyata.

Ketiga, penjual permata dapat meningkatkan reputasinya dengan tampil rapi dan profesional. Selain itu, ia harus menunjukkan bahwa dia berpengetahuan ketika datang ke berlian dan permata lainnya bagi orang untuk percaya padanya. Kuncinya di sini adalah untuk mempelajari permata dan latar belakang mereka.

Terakhir, penjual bisa mendapatkan kepercayaan dari pasar dengan melakukan jawaban atas tiga pertanyaan pertama. Penjual harus mampu memahami hukum penawaran dan permintaan, prinsip-prinsip dalam penjualan, profesionalisme, pengetahuan tentang permata dan banyak lagi.

Investasi dalam berlian tidak mungkin tampaknya mudah tetapi bagi mereka yang tahu aturan di pasar, mereka bisa mendapatkan hadiah mewah dari investasi berlian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar